Tips memilih Developer Rumah Minimalis yang Amanat

Sponsored Links

Tips memilih Developer Rumah Minimalis yang Amanat

Developer atau pengembang Perumahan minimalis modern tidak hanya menjual rumah, mereka membantu para calon pembeli runuk mempermudah dalam membuat rumah idaman mereka, caranya mereka menawarkan rumah yang mereka kembangkan. Untuk penawaran rumah yang mereka jual, mereka biasanya mengiklankan lewat brosur, iklan, pameran, stand di pertokoan dan juga lain lain. Hal ini tujuannya agar calon pencari rumah dan tentunya yang benar benar miant untuk membeli rumah dapat mengetahui rumah yang mereka jual.

Sebagai bahan pertimbangan dan juga agar tidak mudah terkena iming iming dengan kondisi rumah didalam rumah, sebaiknya calon pembeli melakukan pengecekan sendiri terhadap tempat perumahan. Iming iming bahwa lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, administrasi udah dan juga pembiayaan ringan yang disertai bonus sudah bukan hal yang aneh, hampir etiap developer memberikan iming iming yang tadi disebutkan agar calon pembeli berminat untuk membeli rumah yang mereka tawarkan. Hal ini merupakan salah satu strategi marketing. Tapi ada juga pengembang yang jujur dan amanat dengan menyebutkan segala kelebihan dan kekurangan rumah yang mereka jual. Tentu saja dengan memberikan saran saran agar kekurangan bisa ditambal atau ditutupi dengan keunggulan yang dimiliki.

Proses Pembangunan Rumah Minimalis 1 Lantai Oleh Pihak Pengembang Rumah

Perumahan Minimalis Modern
Perumahan Minimalis Modern

Rumah yang ditawarkan oleh pihak pengembang biasa adalah rumah yang belum jadi atau rumah yang masih dalam tahp pembangunan. Jadi bahasa dalam marketing, si calon pembeli harus indent dulu terhadap barang yang dijual. Proses pembangunan akan dimulai ketika pihak pengembangan mendapatkan uang tunai dai pihak pembeli atau pihak Bank memberikan kredit pembelian rumah. untuk jagka waktu pembangunan rumah, biasanya mereka menyelesaikan selama tiga hingga 4 bulan. jika dalam proses tiga hingga empat bulan belum di selesaikan, anda sebaiknya berhati hati. untuk mencegah terjadinya hal yang sepeti ini, anda sebaiknya sudah mencantumkan didalam perjanjian awal pembelian rumah yang menyangkut juga pembangunan rumah serta syata jika terjadi keterlambatan dalam pembangunan rumah. mulai dari pembangunan rumah hingga batas tolerasnsi menjadi tanggung jawab dari pihak pengembang rumah. jika terjadi hal yagn demikian, maka pihak developer akan dikeakan denda sesuai dengan peraturan pembelian rumah yang disepakati bersama.

Bagi anda yang tidak ingin menunggu selama beberapa bulan ataukan ingin segera menempati rumah baru, maka anda sebaiknya membeli rumah minimalis 1 lantai sederhana yang ready stock dari pihak pengembang rumah. perlu diketahui bahwa biasanya pihak pengembang selain menyediakan rumah yang indent, mereka juga menyediakan rumah yang sdah jadi. Tujuannay adalah agar calon pembeli tahu secara detail model rumah minimalis 1 lantai yang akan mereka beli. Tapi rumah yang ready stok ini jumlahnya terbatas, hal ini dikarenakan pengembang rumah tidak mau berspekulasi dengan membangun rumah terlebih dahulu tanpa ada pemesanan dari pihak pembeli rumah.

Untuk membeli rumah dari pihak pengembanng, sepenuhnya pihak pembeli akan dimanjakan mulai dai pengurusan KPR hingga proses pembuatan surat surat berharga akan diurus oleh pihak pengembang. Bagi mereka yang tidak mampu membeli rumah dengan cara tunai atau Cash , maka calon pembeli bisa menggunakan KPR (Kredit Pembelian Rumah). yang harus dilakukan oleh pihak pembeli adalah mempersipakan tanda jadi (booking fee), uang muka atau DP dan biaya administrasi rumah hingga memeprsiapkan segala surat surat yang dibutuhkan dalam proses pembelian rumah minimalis idaman.

Dalam proses pemeblian rumah pada pihak pengembang rumah, terdapat dua jenis rumah aygn dijual ,yaitu yang siap huni dan yang menunggu dalam proses pembangunan. Pihak pembeli juga dipermudah dalam proses pembelaian dengan cara dibantu oleh dipihak pengembang untuk mengurus segala keperluan yang terkait dengan jual beli rumah.

Semoga bermanfaat.