Tips Jual Beli Properti Untuk Kebutuhan Investasi

Sponsored Links

Tips Jual Beli Properti Untuk Kebutuhan Investasi

Tips Jual Beli Properti – hallo pembaca gambar desain property dot com, kali ini kami akan membahas tentang jual beli properti, untuk investasi. Jika berbicara tentang investasi, maka yang terbayang di benak kita adalah hal yang berhubungan dengan uang yang bisa semakin banyak, tapi tentu dengan kebutuhan uang akan invesi tadi yang semakin tinggi juga. Apalgi ketika kita berbicara investasi property, maka uang yang di dapatkan serta uang untuk membeli tanah akan berkisaran puluhan bahkan miliaran rupiah. Jadi bersiap siaplah anda untuk menjadi seorang miliarder dari hasil investasi di bidang properti.

Memiliki barang properti tentu menjadi hal yang menjanjikan, di mana hampir harga jual properti selalu naik dan sangat jarag di temukan kasus bahwa harga property akan turun. Kecenderungan masyarakat untuk lebih memilih memiliki rumah sendiri lengkap dengan tanah sera bangunan yang berdiri di atasnya adalah bukti bahwa bisnis properit masih sangat gurih dan renyah untuk di geluti. Bayangkan jika dengan tanah dengan luas 100 m persegi, kemudian anda kavling dan jual, maka potensi keuntungan akan semakin besar. Apa lagi jika anda membangun sebuah kos, maka uang akan mengalir setiap bulan ke dalam kantong anda.

Tips Jual Beli Properti di Jakarta

Beli Properti Tanpa Uang , Apakah Bisa??

Bagi sebagian orang, hal ini terdengar seperti mimpi di siang bolong. Tapi jangan berhenti bermimpi. Jika anda mengetahui tekniknya, maka anda akan mengamini teknik tersebut. Berikut tips yang kami sajikan untuk mereka yang percaya bahwaproperti bisa di tundukkan tanpa uang.

  • Startegi tanah 50 : 50

Silahkan anda memeli dahulu tanah dengan luas yang tidak terlalu lebar, 500m2 terdengar sudha cukup luas, kemudian anda sepakati mengenai pembayaran harga serta jatuh tempo yang kira kira bisa anda negosiasikan sekitar 3 bulan atau lebih. Selama menunggu 3 bulan, silahkan anda memasarkan tanah ini, tpai dengan catatan, anda menjual tanah ini dengan system kavling. Belakangan ini memang kebanyakan orang menyukai tanah dengan ukuran yang kecil, jadi anda memasarkan tanah yang sudah bentuk kavlingan. Keuntungan dari tanah kavlingan ini adalah anda bisa dengan leluasa menjual tanah lebih tinggi sekita 1,5 hingga 2 kali dari harga normal. Tapi jika anda membeli harga tanah yang berada di bawah harga pasar atau NJOP. Dengan terjualnya sat atau dua kavlingan tanah, maka anda bisa menutup harga beli tanah yang awal. Teknik ini adalah teknik yang asik dan lumayan bagi pemula. Silahkan anda berimprovisasi, tapi walau bagaimanapun, anda tetap harus mengeluarkan uang untuk keperluan transportasi dan berhubungan dengna klien. Tapi keperluan untuk beli tanah bisa di tekan.

  • Strategi Developer Pemula

Startegi ini tetap membutuhkan tanah sekitar satu kavling, silahkan anda membangun dan juga cara beli tanah ini dengan syarat pembayaran minimal 3 bulan atau lebih. Silahkan anda jual tanah yang awal tadi dalam bentuk rumah. tapi bagamana cara kita mendapatkan uang untuk mengganti uang yang awal tadi?? Maka langkah awal anda adalah mencari seorang pembeli yang mau membeli dan sepakat dengan harga beli, silahkan anda meminta DP sekitar 30% kepada pemebli property anda. selanjutnya adalah agar bisa lebih membuat pembeli tertarik, maka anda bisa menawarkan pembayaran dengna system KPR selama kurang lebih enam hingga dua belas bulan. utntuk kasu kasus yan umum, KPR akan bersedian utnuk membiayai dengan model system pembayaran bertahap yang akan di sesuaikan dengan tahapan tahapan penyelesaian rumah. lha, uang DP dan angsuran yang di bayarkan pembeli akan menjadi model untuk membangun rumah anda. tetapi ingat, KPR adalah murni milik si pembeli. Jadi anda tidak perlu khawatir keluar uang dari cara yang kedua ini.

  • Strategi Berbagi Saham

Strategi ini membuhkan ketrampilan penuh dalam bernegosiasi dan bagi anda yang tidak ingin berurusan dengan pihak Bank ketika akan membeli perusahaan. Strategi ini adalah dengan mendekati pihak perusahaan yang sedang “sekarat” dan berniat akan menjual perusahaan serta property di dalamnya. Mulai dari sini anda sudah bsa mengambil peran pentign dalam mengambil keuntungan yang besar. Silahkan anda untuk menawar harga perusahaan beserta property di dalamnya. missal jika si pemilik perusahaan menawaran dengan harga 100juta, maka anda bisa bernegosiasi untuk membeli perusahaan tersebut tapi dengan system pembayaran selama 12 bulan, di sini lah ketrampilan bernegosiasi akan bermain cantik, jika atidka berhasil, silahkan anda untuk menawarkan harga beli yang lebih tinggi sekitar 110juta. Tapi dengan catatan pembayaran tetap selama 12 bulan. hal ini lah yang sering di sebut oleh sebagian besar orang dengan sebutan ‘win win solution’. Bagaimana jika dalam negosiasi tidak berhasil, maka silahkan anda mencari di berbagai median seperti Koran, internet dan berbagai media lain tentang informasi perusahaan yang akan di jual pemilik karena bangkru atau keperluan lain. Ketika anda berhasil dalam negosiasi terkait harga beli serta waktu pembayaran, maka anda akan masuk ke dalam tahap selanjutnya.

Terdapat dua pilihan strategi, yang pertama yaitu anda bisa menjadikan perusahaan terbet bergairah lagi sehingga akan menhasilkan profit yang akhirnya profit tersebut di gunakan untuk membayarkan pembelian perusahaan tadi.

Srategi kedua adalah anda silahkan memberikan sentuhan menarik dari tangna anda agar perusahaan Nampak semakin ‘sexy’ di depan calon pembeli, Karena anda akan menjual lagi perusahaan yang tadi, menjadikan perusahaan untuk untng akan memperbesar harga jual di mata investor, bis jadi selama rentan waktu 12 bulan, perusahaan yang tadi nay berharga sekita 110juta, bisa berubah menjadi 200juta, dan anda bisa mengambil untung sekitar 90juta.

Memang jika hanya di baca saja, teknik ini akan terdengar biasa saja, tapi jika sudah di praktekan. Maka hasilnya bisa sangat luar biasa.

Cara Terbaik Jual Beli Rumah Bekas

Tidak hanya rumah baru saja yang bisa menjadi lahan investasi atau sebagai tempat tinggal. Rumah bekas jika masih bisa memperbaiki dan merawat, maka hasilnya akan jauh dari bayang bayang anda. dari beberapa masalah jual beli property, maka rumah adalah salah satu barang properti yang sering di cari, seperti beberapa jenis rumah minimalis ukuran sedang type 36, 45 dan 60.

Tapi apakah anda berpikir mengenai cara membeli rumah tersebut, apakah anda masih ingin membeli dengna system menabung hingga tercapai batas beli, missal harga rumah sekitar 300 juta, tapi apakah mungkin harga tanah sekarang akan sama dengan harga tanah di masa depan, tenu tidak oleh Karena itu anda perlu beberapa alternatif dalam berinvestasi,

Tips Investasi Properti Syariah Untuk Beli Rumah

Di jaman sekarang ini, di mana ekonomi yang di bentuk berdasarkan ekonomi kapitalis udah banyak memberikan damapak negative terutama pada sector perkonomian di bagian kelas menengah ke bawah tapi dengan adanay syariah, di harpakan bisa menopang sehingga mengsahilakan solusi yan gmenguntungkan bagi kesemua pihak, missal pada invesatsi property syariah, beberapa contoh invesatsi syariah adalah.

  • Menabung menggunakan mata uang emas

Yang di maksud di sini bukan seperi mata uang di jaman kerajaan, tapi lebih menitik beratkan pada emas yang di gunakan sebagai sarana menabung. Jika anda menabung uang ke dalam bank, tapi anda ingin membeli sebuah property dengan harga 300 juta, tapi untuk menabung, anda membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk bisa mencapai angka 300 juta. Ketika anda sudah mencapai angka 300 juta setelah tiga tahun, maka harga property yang anda ingnkan sudah sangat jauh lebih tinggi.

Oleh Karena itu menabung dalam bentuk emas bisa menjadi pilihan yang solutif bagi anda. dengan emas kecil sekitar 4 gram, maka anda bisa nabung dengan rasa aman tana takur inflasi akan berimbas pada nilai emas milik anda.

  • Berinvestasi pada sektor Riil yang menguntungkan

Barang halal yang tersedia cukup beragam, sangat cukup bagi anda yang ingin berinvesatsi pada barang yang nyata, tidak hanya sekedar asset dalam kertas, tapi berupa barang nyata yang di perjual belikan secara halal.

Keuntungan yang di janjikan pun cukup besar, dengan memiliki keagenan atau distributor tetap pada setiap kota besar, maka potensi keuntungan bisa mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah, jadi tunggu apa lagi untuk berinvestasi pada sektor riil yang halal.

  • Menjadi agen properti

Dengan keuntungan yang menggiurkan, yaitu sekitar 1 hingga 3 persen dari nilai jual properti , menjadikan agen property semakin besar penghasilan yang di dapatkan. Belum lagi komisi dari menguruskan berbagai surat surat berharga terkait dengan perpindahan tangan si pemilik properti.

Tapi perlu di ingat, dalam menjadi agen property, anda harus di tuntut untuk kreatif dalam menjual properti yang ada serta kemampuan untuk bernegosiasi tidak perlu di ragukan lagi, harus anda miliki.

Jika anda kesulitan dalam mencari cara untuk mendapatkan uang yang kelak di gunakan untuk membeli properti, maka anda bisa mendapatkan inspirasi dari gambar desain proper dot com, semoga artikel ini bermanfaat.