Prediksi Desain Rumah Sederhana Tahun 2014

Sponsored Links

Prediksi Desain Rumah Sederhana Tahun 2014

Desain rumah sederhana seperti tidak ada matinya. Setiap pergantan tahun pasti ada saja desain yang baru pada rumah sederhana. Beberapa mungkin tidak asing lagi dengan beberapa tipe rumah sederhana seperti rumah minimalis type 25 atau 36. Seperti telah menyihir sebagian masyarakat, trend rumah sederhana minimalis telah mengambil ruang hati pembeli rumah dan juga para pengembang. Tapi seiring dengan berjalan waktu, setiap desain meungkin memiliki masa jaya, tapi beberapa ada yang di tinggalkan dan beberapa ada yang di asimilasi dengan desain rumah lain. Pada tahun baru 2014 ini, trend rumah memiliki perkembangan seiring dengan berkembangnya dunia industry perumahan di negera ini. Di lihat dari segi tren desain rumah sederhana, jenis rumah ini masih menjadi primadona di kelasnay dan pemilik rumah pn masih bisa menmbahakn beberapa detail konsep interior dan ekstrior yagn di inginkan.

Semakin besarnya permintaan rumah siap huni menunjukan bahwa masyarakat membutuhkan rumah. oelh karena itu para pengembang seperti berlomba lomba untuk membangun rumah di seiap lahan, terutama pada daerah daerah pinggiran kota. Beberapa tahun belakangan ini, permintaan akan rumah semakin meningkat tajam, tapi di sisi lain dengan keterbatasan lahan menjadikan kseulitan tersendiri dalam mengembangan rumah. jalan kelaur dari hal ini adalah dengan membangun sebuh desain rumah sederhana. Desain yang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk beberapa anggota keluarga. Oleh karena itu, para pengembang lebih memilih konsep ini dari pada desain lainnya.

Gambar Desain Rumah Sederhana

Berbagai macam Interior Desain Rumah Sederhana

Sebuah rumah yang menggunakan konsep rumah sederhana identik dengan bentuk rumah sederhana, di maan lahan yang di gunakan terbialng sempit dan tidak lebih. Berbeda pada banguna yang memiliki luas lahan yang cukup. Kebanayakan rumah sederhana malah hanaya memiliki ukuran rumah yang terbialgn terbatas. Selain itu satu satunay jalan jika ingin memperluas bagina di dalam rumah. maka dengan membangun secara vertical. Penggunaan konsep rumah sederhana pada tahun belakangan ini mengalami beberapa perkembangan. Terutama dari penggunaan beberapa warna dsar rumah. dulu sebelum tahun 2013 penggunaan warna dasar rumah sederhana cenderung menggunakan warna monokrom, tapi setelah tahun 2013 mengalami pergeseran sehingga warna yang digunakan adalah warna dinamis. Pergeseran tren ini juga di mungkin berdasarkan terobosan dari beberapa ahli arsitektur agar desain interior terlihat lebih menawan. Beberapa terobosan baru mengenai desain rumah sederhana antara lain:

Hal pertama yag akan di tonjolkan adalah penggunaan warna yang smooth, natural dan cerah. Nuansa lembut akan menjadikan rumah terkesan lebih lembut dan nyaman. Semakin desain mendekat dengna alam, maka penggunaan elemen elemen alam akan semakin banyak. Perpaduan beberapa elemen bisa di lakukan Karen ahal ini akan menjadikan nilai estetika ertambah tinggi, missal memadukan antar desain rumah sederhana dengna dengan berbagai elemn seperti lukisan, rak buku, temapt lilin dan berbagai aksesoris lain

Elemen alami seakan tidak mau ketinggalan, di tahun 2024 ini. Nuansa alami seakan menjadi booming pada desan interior. Penggunaan taman di dalam rumah seperti banyak yang meminati. Tidak terkecuali penggunaan berbagai elemen elemen alami, semisal penggunaan batu alami sebagai penghias lantai atu juga sebagai dekorasi interior pada dinding. Penggunaan pencahayaan alami juga menjadi hal yang di perhatikan pada rumah sederhana, jendela ukuran besar seakan banyak di gunakan di rumah. hal ini di lakukan agar cahaya matahari bisa masuk dengna mudah. Sehingga pengunaan cahaya lampu bisa di tekan. Penggunaan ventilasi uga menjadi bahasan selain pencahayaan, dengan ukuran jendela yang besar maka tingkat kelembapan di dalam ruangan akan tetap terjaga hal ini akan berpengaruh positif pada berbagai perabotan kayu.

Konsep Dasar Desain Rumah Sederhana

Tujuan dari desain rumah sederhana adalah menjadikan kenyamanan pada rumah yang memiliki keterbatasan lahan, sehinga dengan menafaatkan ukuran rumah yang tidak terlalu luas bisa menjadikan penghuni betah dan nyaman di dalam rumah. tapi ada hal lain yang menjadi kendala, anda harus di tuntut untuk bisa menyesuaikan dengan luas rumah. missal dalam hal  penataan berbagai furniture di dalam rumah. salah satu halyang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan berbagai perabotan dan desain interior yang memang di pasang untuk keperluan rumah sederhana, seperi bed cabinet, flying stairs dan lain sebagainya.

Pengurangan sekat pada ruangan akan menjadikan nuansa lain dari kebanyak rumah yang ada. Rumah akan semakin terliaht lebih luas dan lebih lebar. Semakin sedikti sekat yang di gunakan, maka rumah akan semakin Nampak sederhana dan terasa luas. Kekurangna dari runagna tanpa sekat ini adalah ruang privat anda semakin sepit, Karena dengan keterbukaan pada beberapa ruangan akan memberikan kebebasanbagi siapa saja anggota keluarga untuk melihat di dalam rumah. khusus untuk ruanga seperti kamar, sekat wajib dan harus di gunakan.