Perbedaan Investasi Rumah Bekas dan Mobil Bekas

Sponsored Links

Perbedaan Investasi Rumah Bekas dan Mobil Bekas

Di hari ini, kami dari Gambar Desain Properti Dot Com ingin berbagai pengalaman dan berbagai cerita tentang investasi rumah. jika para sahabat berpikir tentang investasi, ada baiknya para teman teman mencoba investasi rumah bekas dari pada memilih investasi pada mobil bekas. Walaupun keduanya adalah berbentuk investasi, investasi pada rumah bekas jelas lebih menguntungkan, karena nilai inflasi lebih kecil dari pada nilai jual tersebut. Jadi bisa di pastikan berinvestasi pada rumah bekas lebih mendapatkan rupiah yang lebih banyak dari pada mobil bekas. Untuk mobil bekas, jika anda berada pada bisnis jual beli mobil bekas, maka anda sudah berada di jalur investasi yang benar.tapi walau bagaimanapun, berbisnis pada bidang mobil bekas lebih membutuhkan kejelian akan melihat pasar.

Apakah Perbedaan Dari Investasi Rumah Bekas dan Mobil Bekas

Secara umum, investasi yang sangat menguntungkan adalah investasi emas dan properti. Untuk properti, termasuk sewa menyewa, jual beli rumah, apartemen, kondominium, hotel dan lain sebagainya. Bahkan ada yang beinvestasi pada bangunan berupa pom bensin, setelah berjalan sekitar dua tahun, nilai dari properti yang di pakai sebagai bangunan naik hingga 300%, benar benar fantastis bukan.

Untuk investasi pada mobil, kelihantannya anda perlu memikirkan dengan matang perihal investasi pada bidang ini. Missal, anda membeli sebuah mobil rusak,mungkin pada bagian body atau mesin, kemudian anda perbaiki sedemikian sehingga hampir mirip seperti baru, nilai yang anda dapatkan dari harga jual pun sekitar lima hingga sepuluh juta, tergantung dari model dan jenis mobil yang di jual.

Berbeda jika anda berinvestasi pada mobil klasik bekas, alih alih harga jual menjadi turun. Jika anda menjual di kalangan kolektor, harga tinggi yang di tawarkan pun, tidak akan menjadi persoalan.

Mobil Bekas Antik

Keuntungan membeli mobil bekas murah

Membeli mobil bekas selain untuk investasi, sebetulnya anda akan mendaaptkan nilai lebih dari pada membeli mobil baru. Beberapa keuntungan serta fitur yang lebih lengkap akan anda dapatkan. Tapi jika anda ingin berinvesatsi pada moil bekas, anda perlu bepikir dua kali. Karena mobil yang berguna dan memiliki nilai lebih untuk di gunakan berinvestasi adalah jenis mobil yang keluaran terbatas. Seperti jenis mobil supercar.

Beberapa hal yang membuat mobil bekas lebih menguntungkan dari mobil baru

  • Mobil bekas memiliki kelengkapan fitur

Dengan nilai beli yang sama, anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan firut lengkap dari pada mobil baru dengan fitur standar. Nilai beli yang terkesan sama ini akan membuat perbedaan besar jika anda menggunakan mobil itu sendiri. Missal untuk mobil keluaran sekarang seharga 200 hingga 300 juta, tapi dengan harga seperti itu, anda akan mendapatkan mobil dengan fitur lengkap untuk mobil keluaran dua hingga empat tahun lalu.

  • Mendapatkan mobil bekas premium dari pada mobil bekas biasa

Dengan harga yang sepadan, maka anda bisa mendapatkan harga beli mobil premium sekelas BMW. Missal anda ingin membeli mobil baru seharga 200 hingga 300 juta, dengna harga seperti itu, anda bisa mendapatkan mobil BMW premium, mencengangkan bukan.

  • Mendapatkan mobil dengan harga murah

Sudah pasti bahwa mobil bekas terkenal lebih murah dari pada mobil baru. Berbeda dengan harga properti yang semakin lama akan semakin naik harga, untuk mobil atau kendaraan bermotor, setiap tahun akan semakin turun harga. Oleh karena itu anda perlu berpikir dua kali untuk berinvestasi pada kendaraan.

Semoga bermanfaat.