Desain Rumah Idaman Suami Istri

Sponsored Links

Desain Rumah Idaman Suami Istri

Memiliki desain rumah idaman sangat di damba dambakan bagi setiap orang, khususnya bagi mereka yang sudah menikah. Ketika kebutuhan rumah yang sebelumnya bisa di penuhi dengna kos atau kontrak, maka seiring dengan waktu maka rumah pun menjadi kebutuhan yang seakan wajib bagi suami istri. Oleh karena itu Gambar Desain Properti Dot Com sebagai situs tips dan desain seputar dunia properti ingin memberikan gambaran umum mengenai desain rumah idaman yang pas dan cocok bagi suami istri.

Rumah idaman bagi sebagian orang bukanlah rumah yang megah. Rumah yang di penuhi dengan berbagai desain interior serta furniture yang berharga tinggi. tapi bagi suami istri, rumah idaman adalah rumah yang bisa menjadi tempat berlindung keluarga dari dunia luar baik dari hujan, panas dan berbagai gangguan dari luar.

Mengapa Desain Rumah Idaman Suami Istri adalah Rumah Sederhana ?

Desain rumah idaman bagi suami istri adalah desain rumah sederhana alasaannya simple, karena harga tanah dan bangunan semakin tahun semakin tinggi. Jadi, jangan kan membeli rumah mewah, harga rumah sederhana pun sudah tinggi dan tentu butuh usaha ekstra agar bisa membeli rumah sederhana. Setelah memiliki rumah, hal lain yang perlu di perhatikan adalah furniture yang di butuhkan di dalamnya. penataan interior rumah bisa anda atur sesuai dengan kebutuhan anda. karena ketika awal memiliki rumah, apa lagi rumah sederhana. Anda akan lebih menitik beratkan pada fugnsi furniture dari pada dari segi estetika.

Selain itu rumah sederhana lebih mudah dalam merawatnya serta ruangan yang ada di dalamnya masih sedikit. Ruangan yang ada di dalamnya seperti , ruang tamu, ruang tengah, satu atau dua kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Desain rumah ini sangat sederhana dan sangat fungsional di setiap ruangannya. Hal ini cocok dengan keadaan keluarga muda yang terdiri dari seorang suami, istri dan seorang anak. Jika ada penambahan anggota keluarga, maka silahkan anda memperluas rumah, baik secara vertical maupun horizontal.

COntoh Desain Rumah Idaman Keluarga

Bagaimana Memperluas Desain Rumah Idaman Keluarga

Desain rumah bisa di perluas lagi, ada beberapa cara untuk memperluas rumah salah satu cara nay adalah dengan memperluas rumah secara vertical. Memperluas rumah dengan cara vertical adalah memperbanyak tingkat rumah. lazimnya rumah di tingkat sekitar dua atau tiga tingkat. Yang harus di lakukan sejak awal adalah dengan membaut pondasi rumah yang kuat. Kuat memiliki arti dengan kuat menahan kekuatan tekan dari lantai tingkat yang di bangun. Anda juga bisa melakuakn perluasan vertical ini secara bertahap, untuk awal anda bisa membuat lantai satu dan memperkuat pondasi rumah sejak awal rumah dibangun. Ketika dana yang anda butuhkan sudah tercapai, anda bisa melakukan perluasan rumah sesuai dengan yang anda harapkan. Ketika kebutuhan ruangan semakin tinggi sementara lahan yang ada tidak mencukupi maka desain rumah bertingkat menjadi solusi bagi anda.

Perluasan rumah secara horizontal adalah perluasan yang di lakukan dengan cara menyamping. Bisa menggunakan bangun permanen atau pun semi permanen. Semau tergantung dari kebutuhan. Perluasan bisa meliputi penambahan ruangna baru berupa carport d samping rumah, taman, kamar baru dan lain sebagainya. Untuk desain rumah minimalis, penambahan bagian rumah yang baru akan sangat bermanfaat untuk menambahkan kesan menarik pada bagian eksterior. Penambahan secara horisontal ini biasanya di lakukan oleh pemilik rumah yang masih memiliki lebihan lahan yang dekat dengan rumah tinggal. Tak jarang orang orang ini bertempat di daerah pinggiran kota atau di pedesaan.

Apakah Desain Rumah Idaman Harus Mewah

Desain rumah idaman tidak harus mewah, cukup desain rumah sederhana yang nyaman. Karena secara realistis, bagi pasangan muda yang memiliki finansial yang pas pasan. Membeli rumah termasuk kebutuhan yang dasar. Kebanyakan dari mereka ketika menikah mengontrak atau kos di suaut bangun di kota, atau ikut pada rumah mertua. Hal ini sudah lazim di lakukan oleh banayk pasangan muda. Desain rumah mewah jelas sekali membutuhkan finansial yang memadai, berbagai furniture pendukung serta dekorasi yang bernilai tinggi akan menghiasi rumwah mewah. Sebaliknya, desain rumah sederhana idak terlalu muluk muluk dalam desain serta dekorasi aksesoris di dalamnya.