Cerdas Memilih Rumah Minimalis Sesuai Anggaran

Sponsored Links

Cerdas Memilih Rumah Minimalis Sesuai Anggaran

Ketika anda membeli sebauh rumah minimalis, tentu pertimbangan keuangan menjadi prioritas utama. tentu jika tidak ada uang, maka tidka bisa membeli rumah. anggaran untuk membeli rumah juga berasa dari tabungan yang telah dikumpulan dari hasil jerih payah selama bertahun tahun.

Membeli rumah minimalis sederhana pun bukan tanpa alasan, dengan desain yang mungil dan juga kemudahan dalam setiap melakukan kegiatan, rumah minimalis menjadi primadona dalam jajaran desain rumah yang terjangkau. Desain yang minimalis dan sederhana menajdi daya Tarik tersendiri bagi mereka yang menginginkan rumah murah dan dapat mengakomodasi keperluan tempat tinggal mereka.

Contoh Rumah Minimalis Sederhana Idaman
Contoh Rumah Minimalis Sederhana Idaman

Sesuaikan Membeli Rumah Minimalis dengan Kondisi Keuangan

Untuk mendapatkan uang, tentu bekerja menjadi salah satu keharusan yang dilakukan. Penghasilan dai bekerja pun tidka bis seragam, terkadnag ada yang mendapatkan penghasilan yang tinggi tapi ada juga penghasilan yang didapatkan pas pasan. tapi penghasilan yang tinggi tidak bisa menjamin bahwa orang tersebut kaya. Penghasilan yang semakin tinggi tentu akan mengundang kebutuhan yang beragam dan bertambah banyak. Jadi sama saja antara penghasilan tinggi ataupun rendah jika tidak bisa mengatur keuangan. Pola hidup yang terlalu konsumtif akan sangat berpengaruh terhadap perilaku yang akan dilakukan pasca mendapatkan penghasilan. Jika anda bisa disiplin dalam mengelola keuangan, maka anda bisa menyisihkan sebagian dari uang anda untuk keperluan menabung. Hidup sesuai dengan porsi penghasilan dan tikda boros akan menjadikan hidup anda lebih indah, jangan sampai anda mengikuti pepatah ini, “besar pasar dari pada tiang”.

Jika dirasa tabungan anda sudah bisa menutupi uang muka pembelian sebuah rumah, maka anda sudh waktunya untuk mencicil sebuah rumah minimalis sederhan. Cukup rumah sederhana yang disesuaikan dengan kebutuhansehingga anda tidak perlu terlalu memaksakan diri mendapatkan rumah dengan ukuran yang besar jika ujung ujungnya banyak ruangan yang dibiarkan kosong dan tidak digunakan. Uang muka untuk pembelian rumah sangat beragam, tapi pada umumnya uang muka sekita 20% hingga 30% dari total harga jual rumah. jika dna sudah merasa bisa melakukan DP, maka cicilan akan terasa lebih ringan lagi karena akan dibayar setiap bulan berjalan.

Beli Rumah Minimalis Setelah Nikah Vs Sebelum Nikah

Membeli rumah minimalis modern sebelu menikah merupakan seuaut kebanggaan, baik kebanggaan bagi diri sendiri maupun bagi calon keluarga yang akan dipersunting putrinya. Dengan memiliki sebauh rumah minimalis modern 1 lantai, tentu si laki laki akan semakin pede untuk cepat cepat mempersunting seorang istri. Hal ini bisa dikatakan wajar saja, seorang wanita pun akan semakin bangga memiliki seorang suami yang sudah memiliki sebuah rumah sebelum menjadi suami. Tapi memaksakan diri untuk membeli rumah dengan tergesa gesa karena alasan menikah apakah logis? Marilah kita kesamikan sisi gensi dan kebangganan, hal ini akan berkaitan dengan sisi kebutuhan yang dibutuhkan pra menikah dan pasca menikah.

Membeli sebuah rumah minimalis pada sebelum atau setelah menikah akan berbeda hasilnya untuk calon keluarga. Misal pada saat sebelum menikah, calon suami berusaha untuk membeli sebuah rumah, tapi bagaimanapn ketika si suami sudah mampu, maka kemampuan yang ada mungkin anya bisa membeli sebuah rumah minimalis tipe 21. Hal itu juga masih dalam taap mencicil rumah. berbeda dengan keadaan dimana disuami dan istri sudah menikah dan mereka bersama sama membeli rumah, dimana suami dan juga istri sama sama bekerja. Tentu rumah yang akan didapatkan akan jauh lebih besar dan lebih dapat mengakomodasi segala kebutuhan keluarga dikemudian hari seperti bertambahnya anggota keluarga atau pun jika ingin memiliki sebuah mobil.

Semoga memberikan anda banyak manfaat